Meskipun Diancam Keluarga Gadis ini Tetap Masuk Islam

gadis sarjana Administrasi yang bekerja di bank Sinar Mas bernama Niky Avrilia Ginting ( kristiani cerdas berakal), bersyahadat di Masjid Darussalam Kota Wisata bersama team Mualaf Center Darussalam

Alhamdulillah,
ini zamannya orang orang cerdas berakal jatuh cinta dengan Islam
Allahu Akbar
Allah kembali berikan hidayah-Nya kepada seorang gadis sarjana Administrasi yang bekerja di bank Sinar Mas bernama Niky Avrilia Ginting ( kristiani cerdas berakal), bersyahadat di Masjid Darussalam Kota Wisata bersama team Mualaf Center Darussalam
Meskipun DIANCAM keluarganya dan demi keamanan terpaksa meninggalkan rumahnya, lingkungannya, pekerjaannya, fasilitasnya, dsbnya tidak menyurutkan tekadnya mengikrarkan syahadat dan memeluk ISLAM.
Saat ini NIKY belajar sholat, iqro dan aqidah bersama team Mualaf Center Darussalam. Bersama mualaf - mualaf lain yang terusir dan terbuang karena memilih Islam, tinggal di rumah singgah Mualaf Center Darussalam, didampingi, dibina dan dilindungi Allah Azza wa Jalla.
Bagi keluarganya semoga Allah lapangkan dada kalian menerima ke Islaman Nicky, Tidak ada Tuhan selain Allah, untukmu agamamu dan untukku agamaku, kami tidak menyembah tuhan yang kalian sembah, kalian juga tidak menyembah Allah yang kami sembah.
Karena cinta Allah dan ingin menjalankan syariat Allah (berhijab, sholat dan menjalankan ibadah) justru banyak mualaf yang dibuang, dikucilkan, dijahati, dizalimi. Tetapi karena Cinta Hebat-Nya Sang Maha mereka bahkan rela menderita dan in syaa Allah mati syahid adalah cita - cita kami.
Karena cinta..
Asma binti abu bakar ash shidiq r.a, rela bolak balik mengantar makanan ke gua tsur tempat persembunyian Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam yg berjarak 3 km. Pagi dan siang selama tiga hari berturut turut, dan ia dalam keadaan Hamil !
Karena cinta..
Abu ubaidah bin jarrah r.a, rela kehilangan 2 buah gigi taringnya saat mencabut panah di pipi Rasulullah saw di perang uhud.
Karena Cinta...
Abu Dujanah r.a, rela menjadikan tubuhnya perisai tuk Rasulullah saw hingga tubuhnya pun penuh dengan luka pada perang uhud
Karena cinta...
Utsman bin affan r.a mendermakan hartanya yang spektakuler. 1000 ekor unta beserta sembako dan lainnya di berikan saat muslim mengalami paceklik
Karena cinta..
Ammar bin yasir r.a sang sahabat generasi pertama yang memeluk islam. Tabah menghadapi ujian atas siksaa kuffa di Mekah. Ia di bakar dengan besi panas, di cambuk, dan ditenggelamkan hingga sesak dan terkelupas lah kulitnya..
Karena cinta...
Abu hurairah r.a melakukan ekspedisi berkilo kilometer tuk mengumpulkan hadits. Hingga terkumpullah 5.300 hadits yang di riwayatkan oleh abu hurairah.
Inilah jalan cinta para perindu surga. Hingga akhirnya surga pun berbalik merindukannya. Cinta hakiki yang tak sekedar ilusi. Ada perjuangan dan pengorbanan tuk menggapainya yang tak sekedar angan angan.
Ikhwah.. sudahkah kita membuktikan cinta kita pada Allah dan Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam?




"Apakah kalian mengira akan masuk surga, padahal belum lagi terbukti bagi Allah orang-orang yang berjuang diantara kalian. Begitupun orang-orang yang tabah?" (Qs. Ali imron: 142)
dan surga pun tersedia bagi mereka yang membuktikan kesetiaan cintanya pada Allah Subhnahu Wa Ta'ala dengan tidak menyekutukan-Nya dengan apapun..
Kita doakan agar semua mualaf dimudahkan dan dijaga dalam Islam, Iman dan Ihsannya senantiasa Istiqomah cintanya pada dienul yang haq ini, menjadi muslim dan muslimah yang bermanfaat bagi Allah dan sesama.. dan dimasukkan ke jannah-Nya.
"Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh maka Tuhan mereka memasukkan mereka ke dalam rahmat-Nya (surga). Itulah kemenangan yang nyata." (Qs. Aljatsiyah: 30)
“Ya Rabb kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia). ” (QS. Ali Imron: 8)
Barakallah fiik.. Allahu Akbar !!!
Follow And Like  www.mualaf.com/pembinamualaf

COMMENTS

Name

Aksi Bela Islam,1,Al-Qur'an,15,Alkitab,15,Allah,3,Baka,1,Berita,3,Buktidansaksi.com,1,Dialog,22,Facebook,6,Fir'aun,1,Hijab,1,Ibadah,1,IsadanAlfatihah.com,1,IsadanAlquran.com,7,Isadanislam.com,4,Islam Menjawab,77,Ismael,1,Kristologi,42,Mekah,1,Muallaf,16,Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi Wa sallam,6,Natal,1,News,8,Paulus,4,Perbudakan,1,Safiyyah,1,Saulus,1,Sejarah,5,Twitter,1,Wanita,1,Yesus,9,
ltr
item
Dialog Damai Islam Kristen: Meskipun Diancam Keluarga Gadis ini Tetap Masuk Islam
Meskipun Diancam Keluarga Gadis ini Tetap Masuk Islam
gadis sarjana Administrasi yang bekerja di bank Sinar Mas bernama Niky Avrilia Ginting ( kristiani cerdas berakal), bersyahadat di Masjid Darussalam Kota Wisata bersama team Mualaf Center Darussalam
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPh8ZTtd5mmEctJaKrXQ3_Z_X0L8AkldyTOdJj9odzJRgT2ljubvbuyjSAvqQCI9r9thcA2i4QYyt2T-dUuLupXlDvY8p-ucbjdGxwemo6le__F8xp0YrlnhJ3iwuWxCqu0PfEDkPnvJI/s320/14045912_1797103433881581_7261932318715516429_n.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPh8ZTtd5mmEctJaKrXQ3_Z_X0L8AkldyTOdJj9odzJRgT2ljubvbuyjSAvqQCI9r9thcA2i4QYyt2T-dUuLupXlDvY8p-ucbjdGxwemo6le__F8xp0YrlnhJ3iwuWxCqu0PfEDkPnvJI/s72-c/14045912_1797103433881581_7261932318715516429_n.jpg
Dialog Damai Islam Kristen
http://dialog-islamkristen.blogspot.com/2016/08/meskipun-diancam-keluarga-gadis-ini.html
http://dialog-islamkristen.blogspot.com/
http://dialog-islamkristen.blogspot.com/
http://dialog-islamkristen.blogspot.com/2016/08/meskipun-diancam-keluarga-gadis-ini.html
true
8266884068813015914
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy