Bukankah Hanya Allah Dapat Menciptakan Sesuatu?

Pada tulisan kali ini kami akan menjawab sebuah tulisan isadanalfatihah dot com yang berjudul "bukankah hanya Allah dapat menciptakan...

Pada tulisan kali ini kami akan menjawab sebuah tulisan isadanalfatihah dot com yang berjudul "bukankah hanya Allah dapat menciptakan sesuatu?". dari judulnya saja kami sudah dapat menebak bahwa staff IDI pasti akan menggiring pembaca ke sebuah opini bahwa Isa Al-Masih  adalah pencipta, dan pasti mereka akan memelintir ayat Al-Qur'an dan ALkitab untuk mendukung hal tersebut. dan ternyata perkiraan saya sama sekali tidak keliru.

Bukankah Hanya Allah Dapat Menciptakan Sesuatu?

Nama Rabb al-‘alamin jelas menunjuk pada Allah SWT sebagai Pencipta dan Pemelihara alam ini serta seluruh isinya. Umat Islam dan Kristen jelas mengiakan pernyataan ini!

Al-Quran Mengakui Isa Al-Masih Sebagai Pencipta

Al-Quran dalam Qs 5:110 memuat ayat sbb: "Hai ’Isa . . . , ingatlah   . . . di waktu kamu membentuk dari tanah (suatu bentuk) yang berupa burung . . . kemudian kamu meniup padanya, lalu bentuk itu menjadi burung (yang sebenarnya) . . . “. Alkitab tidak memuat ceritera ini sehingga umat Kristen tidak mengakuinya. Namun jelas melalui ayat ini dan kepercayaan Islam mengemukakan Isa Al-Masih sebagai Pencipta.

Isa Al-Masih Menciptakan Roti dan Ikan Bagi Ribuan Orang

Lagi Qs 5:112-114 memuat penjelasan dimana Isa Al-Masih memberi hidangan dari langit kepada orang banyak.  Mujizat penciptaan makanan bagi 5,000 orang dari lima ketul roti dan dua ikan termuat dalam Injil Rasul Lukas 9:12-14.  Ini jelas mujizat penciptaan dan menunjukkan Isa Al-Masih sebagai Pencipta!

Al-Quran dan Alkitab Mengaku Isa Al-Masih Sebagai Pencipta

Maka, baik Al-Quran maupun Alkitab memberi nama Rabb al-‘alamin pada Isa Al-Masih. Ada baiknya kita bertujuan belajar lebih banyak tentang Dia.

[Staff Isa dan Islam – Untuk belajar lebih mendalam mengenai Isa Al-Masih bacalah karangan, “Bagaimana Pandangan Al-Quran Mengenai Kematian dan Kebangkitan Isa Al-Masih?”.]



Di atas kita semua dapat membaca bagaimana Staff Idi suka mengarang-ngarang cerita, dan menipu para pembaca, seolah-olah pembaca sangat bodoh sehingga mudah untuk dibohongi soal Al-Qur'an maupun Alkitab.

Rabb Al-Alamin artinya Tuhan Semesta Alam, hanya berlaku bagi Tuhan yang benar-benar berkuasa menciptakan, mengelola, menjaga dan sekaligus mampu untuk menghancurkan alam itu sendiri dan Dia adalah Allah. Bukan Isa, tidak ada ceritanya dalam Al-Qur'an atau Alkitab sekalipun mencatat bahwa Isa / Yesus adalah Tuhan Semesta Alam.

mengenai ungkapan Staff IDI di atas bahwa Isa diakui oleh Al-Qur'an sebagai pencipta, ini lagi-lagi penipuan dan kebohongan yang ditulis Staff IDI, padahal ayatnya jelas mereka POTONG

Qs.5:110
dan (ingatlah pula) diwaktu kamu membentuk dari tanah (suatu bentuk) yang berupa burung dengan IJIN-KU, kemudian kamu meniup kepadanya, lalu bentuk itu menjadi burung (yang sebenarnya) dengan SEIZIN-KU.

Apakah Staff IDI tidak tahu malu memotong-motong bagian yang jelas-jelas menyatakan Isa bermukjizat atas kuasa Allah?

Staff IDI sepertinya memang sudah tidak waras, mereka tahu bahwa ajaran agama mereka sesat, mereka tahu yang mereka tulis itu salah, tapi demi menyesatkan banyak orang, mereka tidak ragu-ragu memotong-motong dan memelintir ayat-ayat Al-Qur'an dan Alkitab untuk memuaskan hati mereka.

Termasuk  apa yang mereka tulis soal Nabi Isa yang memberi Roti, Itu bukanlah sebuah penciptaan. di Indonesia Pabrik Roti bisa mencetak dan membuat roti dalam waktu singkat dalam jumlah yang banyak. Apakah pabrik roti disebut pencipta?
 Staff IDI memang suka mengarang-ngarang.

Terlebih lagi ungkapan di akhir di katakan bahwa Isa dalam Al-Quran dan Alkitab diberi nama Rabb Al-Alamin ((Tuhan)Pencipta alam semesta)  saya akan masuk kristen kalau  didalam Al-Qur'an maupun Alkitab jelas tertulis bahwa Isa diberi nama Rabb Al-Alamin.

Staff IDI memang tidak hanya sekedar berbohong tapi suka berdusta. Tak malu-malu berdusta atas nama Alkitab dan Al-Qur'an untuk kepentingan mereka.

COMMENTS

Name

Aksi Bela Islam,1,Al-Qur'an,15,Alkitab,15,Allah,3,Baka,1,Berita,3,Buktidansaksi.com,1,Dialog,22,Facebook,6,Fir'aun,1,Hijab,1,Ibadah,1,IsadanAlfatihah.com,1,IsadanAlquran.com,7,Isadanislam.com,4,Islam Menjawab,77,Ismael,1,Kristologi,42,Mekah,1,Muallaf,16,Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi Wa sallam,6,Natal,1,News,8,Paulus,4,Perbudakan,1,Safiyyah,1,Saulus,1,Sejarah,5,Twitter,1,Wanita,1,Yesus,9,
ltr
item
Dialog Damai Islam Kristen: Bukankah Hanya Allah Dapat Menciptakan Sesuatu?
Bukankah Hanya Allah Dapat Menciptakan Sesuatu?
Dialog Damai Islam Kristen
http://dialog-islamkristen.blogspot.com/2016/01/bukankah-hanya-allah-dapat-menciptakan.html
http://dialog-islamkristen.blogspot.com/
http://dialog-islamkristen.blogspot.com/
http://dialog-islamkristen.blogspot.com/2016/01/bukankah-hanya-allah-dapat-menciptakan.html
true
8266884068813015914
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy