Debat: Tunjukan 1 Dalil Saja Yesus Itu Tuhan Saya Akan Masuk Kristen

Pada postingan sebelumnya saya menyatakan bahwa perbedaan pertanyaan yang sulit dijawab antara Kristen dan Islam itu sangat signifikan....


Pada postingan sebelumnya saya menyatakan bahwa perbedaan pertanyaan yang sulit dijawab antara Kristen dan Islam itu sangat signifikan. Kristen biasanya bertanya kepada umat Islam pertanyaan-pertanyaan yang tak penting. Yang dijawab atau tidak sama sekali tidak membawa pengaruh apa-apa terhadap keimanan. Berbeda sekali ketika Umat Islam bertanya kepada Kristen. pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang langsung memiliki pengaruh yang besar terhadap Keimanan Kristen apalagi hal tersebut Mustahil dijawab oleh Kristen. Di Grup Kristen menjawab difacebook Penulis menantang para member termasuk Admin apakah sanggup membuktikan Ketuhanan Yesus.

Tantangan buat Kristen yang ada digrup ini..
adakah yang bisa membuktikan secara Alkitab bahwa Yesus adalah Tuhan..
Cukup 1 dalil saja dari Alkitab bukti Ketuhanan Yesus yang benar-benar Valid.
Bukan dalil Tipu-tipu..
Bukan dalil Kultus terhadap Yesus.
Bukan dalil Tafsir Paksa...
Bukan Dalil Teologi putar-putar...
Bukan Dalil Tipu-tipu Paulus.
KALAU BISA MENUNJUKAN 1 DALIL SAJA SAYA SIAP MASUK KRISTEN.

Nah bagaimana tanggapan Kristen?
Ternyata Pertanyaan 1 ayat atau 1 dalil itu sendiri ternyata mustahil untuk dijawab oleh Kristen.. karena dasar atau pondasi Keimanan Kristen tidak di dasari dalil yang kuat dari Alkitab selain dasar Dogma gereja..

Christin Ceen Pertama: anda percaya Alkitab gak?? Klu gak, Buat apa... Mo gimana juga tetap bklan bantah. Sama kaya qran. Saking. Percayanya, sampe ritual salah diktkan benar.. So itu waste time

Ditanya malah balik nanya.. OOT.

Radja Sahat Nainggolan dalil atau bukti seperti apa yg anda mau?
16:44 · Suka
Radja Sahat Nainggolan apakah yg "minta disembah2" sudah pasti tuhan?
 Sudah merasa tak bisa menjawab lalu menuduh lawan yang bukan bukan....
saya jawab:


Izmy Abu Asyura Al-Azhary Contoh dalil Alkitab... Yesus adalah Utusan ALLAH/ Utusan Tuhan...

Inilah perjanjian kekal itu, yaitu mengenal Engkau sebagai Satu-satunya Tuhan yang benar dan Yesus Kristus yang Engkau utus...


Yesus sebagai Nabi..
Inilah Yesus Nabi dari Nazaret....

Yesus sebagai Hamba TUhan yang sama dnegan bangsa israel...
Dengarlah Israel YHWH/Allah Tuhan Kita itu Esa...

Yesus Tuhan mana?
 apa jawaban mereka selanjutnya:?

Lambers Marbun Izmy A A A----Jadi cuma 2 ayat itu saja yang membuat tetangga yakin dan berharap bahwa Yesus Kristus adalah SAMA dengan Isa As versi quran? Mana tahan? Coba dengar perkataan Yesus Kristus dalam Yoh.: 11: 25" AKUlah Kebangkitan dan Hidup, barangsiapa yang percaya kepadaKu ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yg hidup dan yang percaya kepadaKU, TIDAK AKAN MATI SEALMA2NYA !!". Itu baru 1 ayat, belum ayat yang lain. Jadi YESUS kRISTUS SEKARANG DAN PADA ZAMAN AKHIR BERKUASA MEMBANGKITKAN ORANG MATI. Siapa yang bisa membangkitkan orang mati kalau bukan TUHAN ? Apakah Isa As versi quran mampu membangkitkan orang mati pada akhir zaman ? Tidak !!. Karena Isa As itu adalah Yesus palsu !!.
Nah ketahuan bukan jawaban Kristen selalau tidak lepas dari KULTUS, dari Tafsir Paksa, ABU-ABU, Tipu-tipu..
 Tanggapan saya:


Izmy Abu Asyura Al-Azhary ===>>Lambers Marbun Izmy A A A----Jadi cuma 2 ayat itu saja yang membuat tetangga yakin dan berharap bahwa Yesus Kristus adalah SAMA dengan Isa As versi quran? Mana tahan? Coba dengar perkataan Yesus Kristus dalam Yoh.: 11: 25" AKUlah Kebangkitan dan Hidup, barangsiapa yang percaya kepadaKu ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yg hidup dan yang percaya kepadaKU, TIDAK AKAN MATI SEALMA2NYA !!". Itu baru 1 ayat, belum ayat yang lain. Jadi YESUS kRISTUS SEKARANG DAN PADA ZAMAN AKHIR BERKUASA MEMBANGKITKAN ORANG MATI. Siapa yang bisa membangkitkan orang mati kalau bukan TUHAN ? Apakah Isa As versi quran mampu membangkitkan orang mati pada akhir zaman ? Tidak !!. Karena Isa As itu adalah Yesus palsu !!.
17:09 · Suka

===

Sry yah.. dalil anda adalah dalil Kultus dan tipu2...

Hidup Kekal dan tidak mati .. semua orang yg mati menurut Alkitab pun nanti akan hidup kekal.. ada yang kekal di kerajaan surga.. dan ada yg kekal di neraka (yang diistilahkan dengan mati)

Percaya Yesus? Yesus sebagai Tuhan atau sebagai Nabi atau Rasul... Ambigu.. tidak jelas butuh penafsiran paksa Yesus itu Tuhan untuk ayat ini..
17:14 · Suka




  • 17:47 · Suka · 1
  • Lambers Marbun Pada masa Yesus Kristus di bumi, Yesus bekuasa MEMBANGKITKAN ORANG MATI. Maka pada zaman ahir juga dipastikan Yesus BERKUASA MEMBANGKITKAN ORANG MATI DAN MENGHAKIMI MANUSIA sesuai perkataanNya. Mana ada di bumi ini sejak penciptaan ada yang mampu membangkitkan orang mati , YANG pernah mati DI SALIB tapi bangkit lagi, naik ke sorga dan akan datang lagi sebagai Hakim Yang Maha Adil kalau bukan dia itu TUHAN ? Siapakah DIA itu?. Itulah Yesus Kristus. Siapa yang BERHAK mengadili manusia pada akhir zaman ? Muhammadkah? Sidharta Gautama kah. Konfusius kah ? TIDAK ADA. HANYA TUHAN YESUS KRISTUS. TAK TERBANTAHKAN !. So buat apa berharap dari yan tak jelas, wong yang jelas sudah ada. JAdi kendatipun mulut orang sampai berbusa-busa menyangkal Yesus Kristus, TETAP SAJA YESUS KRISTUS ITU ADALAH TUHAN DAN JURUSELAMAT . YESUS TAK AKAN BERUBAH WALAU disangkal. Dan kesaksian pengikut Kristus dulu dan sekarang yang rela mati syahid demi memberitakan Yesus Kristus yang menyebabkan seluruh dunia MAYORITAS MENJADI PENGIKUT KRISTUS ! Sekali lagi Yesus Kristus TAK TERBANTAHKAN !!.
Lambers Marbun Mengapa Yesus Kristus BERKUASA MEMBANGKITKAN ORANG MATI DAN BERKUASA MENGHAKIMI MANUSIA PADA ZAMAN AKHIR ? Karena Yesus Kristus BERASAL DARI BAPA SORGAWI . Atau seperti kata Yesus :' Aku dan Bapa SATU". "Aku datang dari Bapa" ." Yang telah melihat Aku , telah melihat Bapa". "Tak ada yang sampai kepada Bapa kalau tidak melalui Aku". "Aku akan datang dalam awan2 dengan malikat2KU". " KemuliaanKu adalah kemulian BApa sejak sebelum penciptaan ". Jadi YESUS KRISTUS itu adalah PERWUJUDAN BAPA SORGAWI DI BUMI INI. YESUS KRISTUS ADALAH CAHAYA KEMULIAAN ALLAH ( ibrani 1 : 1). Memuliakan Yesus Kristus adalah SAMA DENGAN MEMULIAKAN Bapa. Semua perkataan Yesus HANYA ADA TERTULIS DI KITAB iNJil dan tdak ada tertulis di kitab lain, apalagi kitab dari negeri antah berantah . Jika ada perkataan Yesus tertulis di kitab lain selain Injil, dipastikan perkataan itu dari Yesus yang lain alias PALSU atau bodong. Buat apa Kristen sejati beriman kepada Yesus yang lain yang TAK DISALIB, YANG TAK PERNAH BANGKIT HIDUP LAGI, YANG katanya diangkat KE SORGA, YANG AKAN DATANG LAGI HANYA KHUSUS MEMBUNUH BABI DOANG DAN PATAHKAN SALIB. Buat apa berharap kepada yang mengaku nabi yang kuasanya dan kemampuannya hanya utk membunuh babi. Kecil amat. Yesus Kristus yang asli TAK PUNYA KITAB INJIL, BUAT APA KITAB iNJIL BAGINYA, wong Dia sendiri yang mengilhami para penuis Injjil utk menuliskan tetntang diriNya. Jadi jika ada orang yg mengaku diriNya adalah Yesus kristus dan bergelar nabi dan memiliki kitab Injil dan berkata2 dalam bahasa asing di dalam kitab lain yang mungkin saja ADA atau khayalan , dan jika betul yang berkata di dalam kitab lain itu ( bukan Injil) adalah nabi yang akan datang pada akhir zaman khusus bunuh babi dan patahkan salib ( kemampuan yg cetek ) , maka dipastikan Tuhan Yesus Kristus YANG MAHA KUASA DAN MAHA ADIL ITU akan membinasakan SAMPAI TUNTAS si Penipu itu.
18:27 · Suka · 1
 Ternyata jawaban Kristen di atas sama saja selalau mengacu pada dalil akal-akalan, tafsir paksa dan Kultus

Izmy Abu Asyura Al-Azhary ===>> Lambers Marbun Bro Izmy....Yesus tahu bahwa Iman orang Yahudi sangat tangguh tentang KE " Esa" an Tuhan, sebab ribuan tahun yg lalu , hanya pada satu bangsa inilah satu2nya Allah berfirman dan sangat dekat dengan mereka,. Bansa2 lain dahulu adalah bangsa kafir penyembah berhala termasuk bangsa arab. Jadi orang Israel tahu hanya ada 1 Tuhan. Yesus DISALIBKAN KARENA DIA MENGAKU BAHWA DIA ADALAH ANAK ALLAH. DIA BERASAL DARI ALLAH. DAN MENYAMAKAN DIRINYA DENGAN ALLAH.. Baca Lukas 22 : 66-71Markus 14: 53-65. Jadi Yesus selalu menerangkan dirinya lewat kata2 Alegory, kiasan dan perumpamaan. Yesus tahu bahwa manusia tak akan percaya bahwa Allah datang dalam rupa manusia. Yesus tahu iman MONOTEISME ORANG ISRAEL sudah teruji ribuan tahun, dan Israel mengakui hanya ada 1 Tuhan saja ( yang bahkan jauh sebelum arab mengenal Tuhan ) walaupun Israel sering tersandung dalam penyembahan berhala. Jika Yesus berkata dari awalnya langsung dan terbuka : AKulah ALLAH atau Akulah Tuhan , maka dipastikan akan gempar. Itulah sebabnya di awal2 tugasnya Yesus berkata2 dengan perumpamaan, tapi di-saat2 terakhir tugasnya Yesus mengakui bahwa Dia adalah Anak Allah. Selanjutnya kita tahu Yesus disalibkan. Dan sebagai bukti bahwa Dia adalah Anak Allah, maka Yesus bangkit hidup lagi . Naik ke sorga dan akan datang lagi kelak di akhir zaman. Sekiranya Yesus tidak bangkit lagi atau hidup lagi, maka saya jamin TIDAK ADA PENGIKUT KRISTUS YANG DISEBUT KRISTEN. Jadi kedatangan Kristus membuktikan bahwa Allah Bapa di dalam Yesus " berdamai dengan manusia " dengan syarat bahwa harus percaya bahwa Yesus Kristuslah satu2nya Tuhan yang tampak yang pernah mati, yang hidup bangkit lagi dan yang naik ke sorga dan yang akan datang lagi. Yesus Kristus adalah PERWUJUDAN BAPA SORGAWI DI BUMI INI. Itu sebabnya Yesus berkata " Yang telah melihat AKU, telah melihat Bapa, yang percaya kepadaku , percaya kepada Bapa". Yang menolak Aku, menolak Bapa !" Semua kata2 Yesus yg saya tulis ini ada tertulis di Injil tapi TIDAK ADA DI Quran. Jadi Isa AS versi quran itu adalah Yesus yang lain yang palsu. Yesus dalam Injiil berkata " AKu Berkuasa membangktkan orang mati !!. Isa As dalam quran hanya mampu membunuh babi dan mematahkan salib. Mana mungkin ada orang Kristen yang berharap kepada Isa AS yang memiliki kemampuan cetek begitu bro...Sampe botak juga , orang Kristen tak akan sudi mengganti Imannya kepada Isa As yg lemah itu dibandingkan dengen Yesus Kristus yang MAHa Kuasa itu, kecuali Kristen KTP.
2 jam · Suka · 1

======

sory jawaban yang akal-akalan... Yesus tak pernah mengaku menyamakan dirinya dengan tuhan. Hanya PERSANGKAAN ORANG YAHUDI.

PERSANGKAAN YAHUDI DISEBUT SEBAGAI BUKTI YESUS TUHAN?? TAFSIR PAKSA...

===>>Lambers Marbun Pada masa Yesus Kristus di bumi, Yesus bekuasa MEMBANGKITKAN ORANG MATI. Maka pada zaman ahir juga dipastikan Yesus BERKUASA MEMBANGKITKAN ORANG MATI DAN MENGHAKIMI MANUSIA sesuai perkataanNya. Mana ada di bumi ini sejak penciptaan ada yang mampu membangkitkan orang mati , YANG pernah mati DI SALIB tapi bangkit lagi, naik ke sorga dan akan datang lagi sebagai Hakim Yang Maha Adil kalau bukan dia itu TUHAN ? Siapakah DIA itu?. Itulah Yesus Kristus. Siapa yang BERHAK mengadili manusia pada akhir zaman ? Muhammadkah? Sidharta Gautama kah. Konfusius kah ? TIDAK ADA. HANYA TUHAN YESUS KRISTUS. TAK TERBANTAHKAN !. So buat apa berharap dari yan tak jelas, wong yang jelas sudah ada. JAdi kendatipun mulut orang sampai berbusa-busa menyangkal Yesus Kristus, TETAP SAJA YESUS KRISTUS ITU ADALAH TUHAN DAN JURUSELAMAT . YESUS TAK AKAN BERUBAH WALAU disangkal. Dan kesaksian pengikut Kristus dulu dan sekarang yang rela mati syahid demi memberitakan Yesus Kristus yang menyebabkan seluruh dunia MAYORITAS MENJADI PENGIKUT KRISTUS ! Sekali lagi Yesus Kristus TAK TERBANTAHKAN !!.
2 jam · Suka

=====

DALIL KULTUS BIASALAH.
Yesus tidak pernah bisa menghidupkan orang mati. Yesus menghidupkan orang mati karena Kuasa ALLAH bukan karena Kuasa diri sendiri.

Tulang belulang Elia pun mampu menghidupkan orang mati. itu terjadi atas kuasa Allah.

Yesus berkata : Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri, Aku menghakimi sesuai DENGAN APA YANG AKU DENGAR. dan Penghakimanku adil karena aku tidak berbicara dari diriku sendiri melainkan dari DIA yang mengutus aku......

bagaimana jawaban mereka berikutnya... Jawaban berikutnya selalu sama.. dengan mengajak orang lain kultus, atau dengan teori putar-putar, akal-akalan..

Nurdin Insyaf Mati trus bangkit itu bukan Tuhan Namax. Tuhan Itu maha Hidup alias maha kekal alias tidak pernah mati..

Masa orang disuruh percaya takhayul?
Next jawaban lainnya yang agak pinter kelihatannya tapi sama saja ngibulnya.

JohnBarat Baca dan pahami saja Yohanes 1:1. Ayat ini sudah menjawab Yesus adalah Tuhan.

Nah seolah-olah ayat Yohanes 1:1 itu adalah bukti Yesus Tuhan... padahal Yohanes adalah ayat palsu dan konsep Yohanes 1:1 juga Teologi akal-akalan.

Tanggapan saya atas kedua Jawaban di atas:

Izmy Abu Asyura Al-Azhary ===>>Randha Hezkia Xihombing datang aja ke balikpapan tgl 8-9 mei di acara festival kuasa allah, anda akan menyaksikan mukzijat Tuhan secaralive,
8 jam · Suka

============

kuasa Allah??

Dulu Gusdur di doakan ribuan pendeta dan umat Kristen untuk kesembuhannya, acaranya juga life, ribuan lho.. bahkan mungkin umat Kristen yg ada dirumah juga ikut mendoakan. hasilnya g sembuh-sembuh juga...

====>>>JohnBarat Baca dan pahami saja Yohanes 1:1. Ayat ini sudah menjawab Yesus adalah Tuhan.
5 jam · Suka

ha ha Yohanes 1:1 sudahlah ayat itu ayat palsu ayat yg baru masuk setelah 1000an tahun. konsepnya juga konsep KULTUS, ABU-ABU. Tafsir Paksa, Ngibul

Para Nabi dan Rasul, Bangsa Yahudi dan bangsa sebelum Yahudi ada sudah menerima Firman Tuhan dan membacanya, mempraktekan/mengamalkannya, tidak ada satupun yang menyembah Firman Tuhan sebagai Tuhan. Musa menerima 10 perintah Tuhan apakah kemudian menyembah Firman Tuhan tersebut sebagai Tuhan, atau menyatakan Firman Tuhan tersebut sebagai Tuhan?

Teologi akal-akalan

Eron Agus Pasaribu Mat 4:7
Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"


Luk 4:12 
Yesus menjawabnya, kata-Nya: "Ada firman: Jangan engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"

dasarnya dari

Ul 6:16 
Janganlah kamu mencobai TUHAN, Allahmu, seperti kamu mencobai Dia di Masa.

Jangan lupa KONTEKS ayat tersebut di atas... pikirkan dengan jernih dan benar...


Izmy Abu Asyura Al-Azhary ===>Eron Agus Pasaribu Mat 4:7
Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"


Luk 4:12 
Yesus menjawabnya, kata-Nya: "Ada firman: Jangan engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"

dasarnya dari

Ul 6:16 
Janganlah kamu mencobai TUHAN, Allahmu, seperti kamu mencobai Dia di Masa.

Jangan lupa KONTEKS ayat tersebut di atas... pikirkan dengan jernih dan benar...
1 jam · Suka

======
akal-akalan

apa kurang jelas, Status Yesus saat itu sedang dicobai.. Jika yesus Tuhan g bakalan mungkin Iblis membawa Yesus Ke atas Gunung Untuk di cobai. Buktinya Yesus saat itu dicobai berkali-kali saat itu.
5 jam · Suka

  • Eron Agus Pasaribu ingat loh Izmy Abu Asyura Al-Azhary KONTEKS TS mu di atas...

    KALAU BISA MENUNJUKAN 1 DALIL SAJA SAYA SIAP MASUK KRISTEN.


    saya sediakan 2 DALIL dan 1 pendukung dalil tersebut... dan itu tertulis "YESUS BERKATA" dan YESUS MENJAWAB...

    tidak ada saya bawa ASUMSI ataupun ANALISA...

    KONTEKS yang tertulis jelas, dan KONTEKS sudah benar2 menyatakan itu...

    selebih itu KAMU cuma bisa BERDALIH...

    karena kamu hanya minta "MENUNJUKKAN 1 DALIL SAJA"...
    4 jam · Suka
Izmy Abu Asyura Al-Azhary ===>Eron Agus Pasaribu Izmy Abu Asyura Al-Azhary... nggak QURAN nggak ALKITAB, sama saja rupanya kamu PERLAKUKAN... kamu tidak berani MELIHAT KONTEKS...
2 jam · Suka


Eron Agus Pasaribu ingat loh Izmy Abu Asyura Al-Azhary KONTEKS TS mu di atas...

KALAU BISA MENUNJUKAN 1 DALIL SAJA SAYA SIAP MASUK KRISTEN.

saya sediakan 2 DALIL dan 1 pendukung dalil tersebut... dan itu tertulis "YESUS BERKATA" dan YESUS MENJAWAB...

tidak ada saya bawa ASUMSI ataupun ANALISA...

KONTEKS yang tertulis jelas, dan KONTEKS sudah benar2 menyatakan itu...

selebih itu KAMU cuma bisa BERDALIH...

karena kamu hanya minta "MENUNJUKKAN 1 DALIL SAJA"...
2 jam · Suka

======

tanggapan: tak melihat konteks.. kurang apa coba. konteksnya Yesus sudah dibawa dan dicobai Iblis, jika Yesus itu Tuhan hebat bener Iblis membawa Tuhan ke Gunung.. mencobai Tuhannya disana dengan 3 hal..
2 jam · Suka


  • Stefanus Andi @Izmy: wkwk.. Jgn oon tante. 
    - Jesus dicobai iblis, mati di kayu salib dsb itu justru utk buktikan klo Dia bnr2 Tuhan dan penuh kuasa. 
    - Dmana fakta nya: Jesus menang atas iblis dan kalahkan kematian. Bnr2 hebat dan ada bukti nyata ketuhanan nya.
    2 jam · Suka
  • Stefanus Andi @izmy: jd tdk sperti muhamad dan alloh, tuhan karangan nya itu. 
    - muhamad dan alloh diuji kenabian dan ketuhanan nya (brupa kuasa mukjizat nyata) sj sm skli tdk bs. Shg cm jd bahan tertawaan org arab/ yahudi yg mencoba nya. 
    - kelakuan muhamad dan a
    lloh jg sngt bejad, kejam dan cabul. 

    Jd jls tdk mgkn muhamad nabi dan tdk mgkn alloh tuhan. Kmu sj yg oon percaya muhamad dan alloh cm dsr kata2 muluk nya. Pdhl sm skli tdk ada bukti nyata nya. Wkwk..
    2 jam · Suka


Izmy Abu Asyura Al-Azhary ===>>Stefanus Andi @Izmy: wkwk.. Jgn oon tante. 
- Jesus dicobai iblis, mati di kayu salib dsb itu justru utk buktikan klo Dia bnr2 Tuhan dan penuh kuasa. 
- Dmana fakta nya: Jesus menang atas iblis dan kalahkan kematian. Bnr2 hebat dan ada bukti nyata
 ketuhanan nya.
3 menit · Suka

Stefanus Andi @izmy: jd tdk sperti muhamad dan alloh, tuhan karangan nya itu. 
- muhamad dan alloh diuji kenabian dan ketuhanan nya (brupa kuasa mukjizat nyata) sj sm skli tdk bs. Shg cm jd bahan tertawaan org arab/ yahudi yg mencoba nya. 
- kelakuan muhamad dan alloh jg sngt bejad, kejam dan cabul. 

Jd jls tdk mgkn muhamad nabi dan tdk mgkn alloh tuhan. Kmu sj yg oon percaya muhamad dan alloh cm dsr kata2 muluk nya. Pdhl sm skli tdk ada bukti nyata nya. Wkwk..
Baru saja · Suka

==============

JURUS KULTUS... Fakta tak terbantah adalah Yesus sudah dibawa di atas gunung dan dicobai Iblis beberapa kali.
2 jam · Suka


  • Stefanus Andi @Izmy: wkwk.. Lha kmu mikir sdkt dong tante. 
    - Jesus sngaja mau diuji/ mati itu justru utk buktikan klo Dia bnr2 pnya kuasa.
    - Sm sprti seorg jenius fisika yg kerjakan satu soal fisika rumit. Bkn krn dia bodoh. Tp hnya utk buktikan klo dia bnr2 jenius. Bkn omdo belaka.
    2 jam · Suka
  • Stefanus Andi Jd tdk sperti muhamad dan alloh, karangan nya itu. 
    - membual muluk sbg nabi/ tuhan. 
    - tp saat bnr2 diuji kenabian dan ketuhanan nya (brupa kuasa mukjizat) sm skli tdk bs. Cm bs ngeles dan tunjuk mukjizat para nabi/ Tuhan agama lain. 


    Shg alloh/ muhamad cm jd tertawaan org arab/ yahudi yg menguji nya di dpn mata. Wwkkw..
    2 jam · Suka

Izmy Abu Asyura Al-Azhary ===>> Stefanus Andi @Izmy: wkwk.. Lha kmu mikir sdkt dong tante. 
- Jesus sngaja mau diuji/ mati itu justru utk buktikan klo Dia bnr2 pnya kuasa.
- Sm sprti seorg jenius fisika yg kerjakan satu soal fisika rumit. Bkn krn dia bodoh. Tp hnya utk buktikan klo dia bnr2 jenius. Bkn omdo belaka.
2 jam · Suka

Stefanus Andi Jd tdk sperti muhamad dan alloh, karangan nya itu. 
- membual muluk sbg nabi/ tuhan. 
- tp saat bnr2 diuji kenabian dan ketuhanan nya (brupa kuasa mukjizat) sm skli tdk bs. Cm bs ngeles dan tunjuk mukjizat para nabi/ Tuhan agama lain. 

Shg alloh/ muhamad cm jd tertawaan org arab/ yahudi yg menguji nya di dpn mata. Wwkkw..
2 jam · Suka

===
JURUS KULTUS DAN TEOLOGI TIPU-TIPU. , Mana ada istilah pura-pura dicobai.. tidak ada pernyataan atau catatan di ayat itu Yesus pura-pura dicobai, yang Ada yesus dibawa Iblis ke atas gunung, dan terbukti Yesus dicobai berkali-kali.. Kalau Yesus TUhan hebat benar Iblis membawa Tuhan ke atas gunugn..
2 menit · Suka


  • Stefanus Andi @Izmy: wkwk.. Kmu bc baik2 ayat Alkitab dong om.
    - Jesus berkata: 'Aku dan Bapa (YHWH) adalah satu (Yohanes 10: 30).
    - Saat ditanya murid2nya Jesus berkata: 'Akulah Guru dan Tuhan kamu" (Yohaens 13: 13).

    - Yesus jd berkata: "Barangsiapa melihat Aku sama dengan melihat Bapa (YHWH)" (Yohanes 14: 9).
    - dsb.

    Dan ketuhanan Jesus itu bkn hnya di mulut ngaku2 sj. Dmna smua terbukti dgn bnr2 dimilikinya kuasa nyata dan perbuatan mulia.
  • Stefanus Andi @Izmy: jd tdk sperti alloh kmu.
    - yg dianggap tuhan cm modal ngaku2nya sbg tuhan sj.
    - pdhl sm skli tdk ada bukti nyata ketuhanan nya (berupa kuasa nyata dan perbuatan mulia).


    Klo dianggap tuhan cm dsr ngaku2 nya sj; kyk alloh (tdk perlu bukti nyata), aku sih jg bs! Ayo kmu sembah aku skrg. Bru sj aku ngaku tuhan lho! Wkwk..

Izmy Abu Asyura Al-Azhary ===>Stefanus Andi @Izmy: wkwk.. Kmu bc baik2 ayat Alkitab dong om.
- Jesus berkata: 'Aku dan Bapa (YHWH) adalah satu (Yohanes 10: 30).
- Saat ditanya murid2nya Jesus berkata: 'Akulah Guru dan Tuhan kamu" (Yohaens 13: 13).

- Yesus jd berkata: "Barangsiapa melihat Aku sama dengan melihat Bapa (YHWH)" (Yohanes 14: 9).
- dsb.

Dan ketuhanan Jesus itu bkn hnya di mulut ngaku2 sj. Dmna smua terbukti dgn bnr2 dimilikinya kuasa nyata dan perbuatan mulia.
50 menit · Suka
=====
he ha Kata kata Aku dan Bapa adalah Satu di sini multi tafsir.. tidak pasti, satu apa yagn dimaksud, satu wujud, satu tujuan, satu kehendak, satu ajaran, satu apa? kalau satu wujud sudah jelas Yesus tidak satu wujud karena sampai di sorga pun Yesus tidak satu dengan bapa, satu kuasa juga bukan, karena kenyataanya Yesus tidak pernah berkuasa tanpa kuasa ALLAH. kenyataanya di ayat lain juga disebutkan para Murid juga satu dengan Yesus dan Bapa, dimana mereka di dalam Yesus Yesus di dalam mereka...

- aku guru dan tuhan.. kata TUhan di Alkitab adalah Upaya penterjemah Alkitab untuk menyesatkan Kristen. Kata Kurios artinya adalah Tuan, bukan Tuhan, jika dia mengacu kepada pencipta alam semesta, maka Tuan mengacu sebagai Tuan (pemilik) semesta alam, sementara jika Tuan mengacu kepada Guru.. apalagi artinya selain Tuan orang yg dihormati, pemimpin. Teologi akal-akalan dan kultus dan penipuan

- melihat aku sama dengan melihat BAPA... Ckckc Yesus saja mengatakan tidak ada seorang pun yang pernah melihat Bapa. jika Yesus= Bapa kenapa Yesus mengatakan Tidak seorang pun pernah melihat Bapa.

Teoloogi Abu-Abu, Teologi tipu-tipu dan kultus...

JohnBarat Yohanes 1:1 dan Qs 4 an nisa 171, tafsiran Yesus Isa Almasih adalah Tuhan. >ROH ALLAH = ROHULLAH, FIRMAN ALLAH = KALIMATULLAH.
Izmy Abu Asyura Al-Azhary ===>>JohnBarat Yohanes 1:1 dan Qs 4 an nisa 171, tafsiran Yesus Isa Almasih adalah Tuhan. >ROH ALLAH = ROHULLAH, FIRMAN ALLAH = KALIMATULLAH.
23:55 · Suka


=====
Jurus Kultus...

Yoh 1:1
1. Diakui oleh pakar kristen sendiri ayat tsbb palsu.
2. Konsepnya sesat karena Yahudi, bangsa terdahulu. para Nabi terdahulu, sudah beribu-ribu tahun menerima firman Tuhan dan tak Pernah Menyembah Firman Tuhan... Musa menerima 10 Firman Tuhan dan tak pernah menyembah Firman TUhan tsb... Jangan Banyak ngarang, tipu-tipu dan Kultus... Konsep mana Firman = Tuhan kalau memang bukan berasal dari ayat palsu...!!!

Qs. An-Nisa 171
Jurus kultus.. dalam Islam Al-Qur'an sudah Tegas mengatakan KAFIRLAH. orang yang mengatakan Isa itu Tuhan.
Tiap manusia berasal dari Roh ALLAH, tiap manusia ditiupkan ROH ALLAH di dalam tubuhnya... dan Alkitab pun menyebutkan hal tersebut, di kitab kejadian bahwa ROH ALLAH ada di dalam tubuh manusia.

Apakah Semua manusia adalah TUHAN??

atau Di ALkitab juga disebutkan ROH ALLAH ada 7.. kenapa Kristen mengenal trinitas.. kemana OKNUM 7 ROH ALLAH yang lain?? katanya ROH ALLAH= TUHAN???

KONSEP TIPU-TIPU, KULTUS, ITULAH KONSEP MURAHAN

 Bersambung.....

COMMENTS

BLOGGER: 341
Loading...
1 – 200 of 341   Newer›   Newest»
Name

Aksi Bela Islam,1,Al-Qur'an,15,Alkitab,15,Allah,3,Baka,1,Berita,3,Buktidansaksi.com,1,Dialog,22,Facebook,6,Fir'aun,1,Hijab,1,Ibadah,1,IsadanAlfatihah.com,1,IsadanAlquran.com,7,Isadanislam.com,4,Islam Menjawab,77,Ismael,1,Kristologi,42,Mekah,1,Muallaf,16,Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi Wa sallam,6,Natal,1,News,8,Paulus,4,Perbudakan,1,Safiyyah,1,Saulus,1,Sejarah,5,Twitter,1,Wanita,1,Yesus,9,
ltr
item
Dialog Damai Islam Kristen: Debat: Tunjukan 1 Dalil Saja Yesus Itu Tuhan Saya Akan Masuk Kristen
Debat: Tunjukan 1 Dalil Saja Yesus Itu Tuhan Saya Akan Masuk Kristen
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSozFeOlyvdjcevtjEwGSFgzNwsHxRCVHV7NxnrMVmdP79Cu9EwKM8wiMV1ZOdBCsVAOyoepIe7jpTyLLzhvIzmrQkX6aa41FVRY5UMBHiHCSaBxOKiiVPYDbuP8iChL2qll-quvg_v_0/s1600/holy+bible.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSozFeOlyvdjcevtjEwGSFgzNwsHxRCVHV7NxnrMVmdP79Cu9EwKM8wiMV1ZOdBCsVAOyoepIe7jpTyLLzhvIzmrQkX6aa41FVRY5UMBHiHCSaBxOKiiVPYDbuP8iChL2qll-quvg_v_0/s72-c/holy+bible.jpg
Dialog Damai Islam Kristen
http://dialog-islamkristen.blogspot.com/2015/05/debat-tunjukan-1-dalil-saja-yesus-itu.html
http://dialog-islamkristen.blogspot.com/
http://dialog-islamkristen.blogspot.com/
http://dialog-islamkristen.blogspot.com/2015/05/debat-tunjukan-1-dalil-saja-yesus-itu.html
true
8266884068813015914
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy